Minggu, 04 April 2010

Karma Oh Karma

ini adalah cerita tentang kehidupan gue yang sangat dekat dengan karma....

jadi begini nih karma ini di mulai dari cerita kehidupan gue semasa smp, pertama nya sih gue ngga percaya sama yang nama nya karma, apaan tuh karma? poin yang ada di plurk ya cih, eiseiseis sungguh sombongnya gue dan amat sangat tidak percaya akan karma, kita mulai dari karma yang pertama

1. waktu gue menonton tv
TV : (INGAT 3M menguras mengubur dan menutup)
gue: HAHAHHAHA iklan nya norak amat, hari gini masih aja dah percaya ada yang kena demam bedarah

dua minggu kemudian brrrrrrrrr
mama: nak kamu kenapa? kok badannya panas? ada bintik merahnya lagi
gue : ngga ngerti ma aku lemes
akhirnya nyokap membawa gue ke rumah sakit dan hasilnya
BRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
dokter mengatakan: anak ibu terkena demam berdarah dan harus dirawat di rumah sakit
gue: -______________________________-


2.gue yang sangat amat membenci guru olahraga gue semasa smp
gue: wah emang ya ini guru bener bener deh ya, kita kan lari ke GOR ga perlu bayar ngapain coba pake bayar segala, mana ngga jadi lari juga lagi hih amit amit (muka emosi banget banget an)
temen gue: iya tuh iya bener
begitu gua duduk di kelas 2
tuk tuk tuk suara sepatu high heels masuk kekelas baru gue dan
BRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
wali kelas: Salam kenal saya adalah wali kelas kalian
dan yak selamat dia adalah guru olahraga gue yang gue umpat umpat waktu kelas satu
%$@#&!$*!^@$^*!@$*!%@(&!%@

3.gue yang pernah meng"arak"
kejadian ini terjadi waktu gue kelas satu smp, ada cewek temen seangkatan gue yang naksir gitu ama kakak gue entah naksir entah obsess, gue juga ngga ngerti, karena di angkatan kita dia sudah dikatakan LIAR maka dari itulah anak anak menyundut nyundut gue buat nge labrak dia, niatan yang tadi nya cuma mau nanya berlanjut nge labrak dan akhirnya malah meng"arak" OH NO SHIT MEN, gue akhirnya ngarak dia dan terlihat seperti preman pasar nagih utang terus utangnya ngga di bayar, lucky me karna akhirnya kita lulus dan masuk SMA YANG BERBEDA tapi entah mengapa dia malah pindah ke SMA GUE dan terjadilah kisah kisah yang tidak mengenakan, karena semua orang ingin mengetahui siapa dia
-_____________________-

bahkan di bidang percintaan pun gua mengalami karma banyak banget deh yang ngga baik di contoh anak muda zaman sekarang
intinya gua udah cukup jera dan trauma dengan karma, jadi gua memutuskan untuk ga mengatakan yang aneh aneh dah takut karma tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak ~.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar