Sabtu, 17 Oktober 2009

Finally

AKHIRNYA setelah berfikir berbulan-bulan berhari-hari ber jam-jam ber menit-menit dan berdetik-detik dan juga seiring dengan berkembangnya era globalisasi hemm -__- gue pun memutuskan untuk membuat blog
JRENG-JRENG
(dibuat merah agar lebih mendebarkan) dan terbuatnya blog gue ini tak terlepas dari bantuan pak hiba (baca:faris) yang memberikan petunjuk benar sekaligus usulan sesat, inilah sedikit cuplikan tanya jawab gue dengan faris


gue :ris ada blog ga?

faris:ada faresyekan.blogspot.com (sekalian promosi yekaaan ris)

gue :nah sip ajarin gue ya ris gue mau bikin nih hehe (dengan niatan akan mengiming imingi faris tambahan gaji kalo-kalo dia ngga mau)

faris: okeee (dan ternyata dia langsung mau, gaji lo gue simpen lagi ris mehehe)

gue :nih yang maksudnya nama tampilan apa deh itu? (ada di step kedua bikin blog nih)

faris :kagak tau. mungkin kalo di gue: mr. ngaret (dengan cekatan gue ngebuka blog faris ngeliat liat muncul dimana tuh tulisan mr. ngaret, oh ada di atas toh iya iya gue ngangguk ngangguk)

gue:oh iye bener bentar2 entar gue nanya lagi yek (gue away fb dan sibuk mikir)

tiba-tiba

faris: kasi nama: cangax lover aja
(buat yang belum tau cangax adalah ketua genk lia kapuk gebetan mutia sila kiki fanya nona yang sangat famous disekolahnya, suka menggunakan kata-kata gaul seperti "w, u, u thapa?, ndda sah boonk ma w dll" BUKAN MANTAN GUE YE(ga ngakuin pastinya) )

gue: GUE TABOK LO RIS!

faris: oke, anak cengkareng buat blog
(FYI iya rumah gue emang di daerah cengkareng, cengkareng itu di sebelahnya menteng bukan ya syalala)

gue: tenang ris, mau gue kasih nama rengul aje: cengkareng gaul

faris: CIYEEEH (gue yakin nih bocah girang bener gara-gara niatan gue menggunakan nama rengul)

akhirnya setelah menunggu sekejap(bahasanya negara tetangga sebelah) gue pun mau memulai posting perdana
tiba tiba faris muncul

faris: tentang bandara nih -,-

gue: no

faris: tentang DM

gue: oh my -__-''


Dan akhirnya gue pun meninggalkan faris yang mungkin masih memikirkan tentang DM dan the cangax di fb sana,namun bagaimanapun juga terimakasih faris jasamu akan ku kenang selalu dan gajimu yang hendak ku berikan akan ku simpan selalu
ya ini lah awal mula kisah kehidupan gue yang diwarnai cerita cerita yang hemmm ga jelas dan bisa memberikan efek efek ilfeel eneg eneg apa banget dan ngemalesin coy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar