Minggu, 18 Oktober 2009

Sakit oh Sakit

Udah sekitar beberapa bulan ini flu dan batuk (baca: pilek dan bengek) gue engga sembuh-sembuh mulai dari jamannya gue liburan ke anyer-pulang-nyampe jakarta-sekolah-uts-ngambil rapot-dan detik ini pun gue masih pilek dan bengek

 iya tentunya sudah terlihat mana gue dan yang mana bukan gue

penderitaan gue terus berkelanjutan seiring dengan aliran ingus yang mengalir di hidung gue setiap hari tissue lah yang selalu menemani aktivitas gue thanks to tissue






oh bukan yang ini ini tissue toilet

nah ini dia yang gue bawa kesekolah
besar nya peran tissue dalam mengisi hari hari gue sangat gue rasakan sepenuhnya ditamabah lagi rasa kehilangan yang teramar sangat akan gue rasakan bila gue lupa bawa tissue (baca: ga bisa nafas), dan akhirnya tissue pun menjadi prioritas utama hidup gue
selain itu penyakit yang tiba-tiba gue idap dan baru gue ketahui adalah pendarahan di bola mata WHAT? pendarahan di bola mata WHAT? pendarahan di bola mata WHAT WHAT? pendarahan di bola mata oke enough gue capek nulisnya, nah hal ini gue ketahui ketika gue sedang asik dandan untuk kondangan heheheh *_*
saat gue menorehkan eye shadow (biasanya make abu gosok) gue melihat kelopak mata bawah gue and guess what? it's bleeding beib, until now oh no!

ya ini nih begini jadi anak muda penyakitan mungkin gue harus sering angkat besi seperti ini


oh bukan ini chipmunk 


nah ini dia

mungkin gue harus rajin seperti ini biar cepet sembuh ya hehehe
sembuh dong sembuh AMIEN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar