Rabu, 21 Oktober 2009

Roberto dan Casandra

Postingan kali ini adalah mengenai kisah roberto dan casandra mari kita baca kisahnya (deileeeee)

Sekitar 4 bulan yang lalu saya, sebut saja saya casandra (nama asli di samarkan) di perkenalkan pada teman paula (nama asli di samarkan) yang bernama roberto (nama asli di samarkan juga) awal perkenalan semua terasa baik baik saja, roberto begitu baik perhatian dan terlihat tertarik pada saya dia tidak pernah mengusik semua aktivitas sehari hari karena jujur saya sangat sibuk dengan berbagai macam organisasi disekolah saya dan saya menjabat menjadi ketua di salah satu organisasi yang saya ikuti, awalnya  dia begitu manis kepada saya dan teman-teman saya dia memasuki dunia saya menarik simpati saya hingga kami pun menjalin tali kasih ( sumpah ini menjijikan ngakak dulu bahahahahahahah oke lanjut)

bulan pertama roberto sering mengantar jemput saya ke tempat les, sering jalan bersama saya dan teman-teman saya, bahagia pun saya rasakan ketika dia datang dan membawa bingkisan manis untuk saya ketika saya di lantik, (duileeeeh lama-lama ketauan ini siapa ah -,-)

bulan kedua dia mulai berubah, perhatiannya sangat surut bahkan ketika saya masuk rumah sakit berkali-kali yang hingga saat ini pun sakit saya yang masih belum sembuh, dia sudah tidak perhatian, jangankan menyuport, dia hanya mengabari sekenanya saja hingga itu semua tinggal status

(makin menjijikan, gue nge post apaan deh ini hahaha)

finally.......

we ended our relationship... not we deng tapi roberto dan casandra yang putus ya hehehe

changed, yes roberto changed he told casandra that casandra too busy with her school activity, in fact, before they were in love, roberto must know the consequence  if one day they decide to build a relationship, and until they broke up, casandra still don't know what truly happened with roberto until he changed like that, but as a little girl casandra can just accepted it

as the times goes by....
2 weeks after they broke up, casandra knowing that roberto has been moved on from her and ready to started his new love, many fact she get from many source.

ya thanks roberto for everything that you give to me...
but one day i hope you will know that, love isn't a game so don't treat another girl like you do to me


(iya silahkan para pemirsa dipersilahkan keluar melalui pintu exit)


kesamaan unsur nama atau tokoh dikarenakan ketidaksengajaaan yang memang di buat buat hahahaha




2 komentar:

  1. eh ada comment nyempil kayak upil, boleeh dong curhat namanya juga gacin, ulah sobon lu nih hahhaha

    BalasHapus