Kamis, 22 Oktober 2009

Little Family

ini dia organisme organisme, oh bukan tapi makhluk makhluk  yang mewarnai hari-hari gue dan mengisi inbox gue di saat sedih,seneng, ketawa, aib, bangun, jatuh, nyungsep, jungkir balik, tigersproong, kayang, goyang gergaji, megang bambu sambil ngebor, bahkan nyanyi keroncongan sambil ngemil (wooh apa deh wakkak) mereka yang membuat gue merasa mempunyai

"little family"



dari ngga kenal-kenal-deket-ketawa bareng- ngalay bareng( kalo ini yang jago iksan), nangis bareng (engga deng ini gue doang yang nangis gara-gara ngerjain akbar -.-) tragedi kangkung bareng yang ngebuat gue lebih deket ama semuanya, especially diar (2 jari ke atas iar), yang ribet wildan yang kalo ngambek poni nya suka di tiup-tiup (mehehe yekan dan?) april yang emang udah dari dulu senasib sepenanggungan, faris geblek yang hobi nya kongkoow di jeko, dan laya yang gaul bener liat dong yek kacamatanya beeeh hahaha, yang paling jayus bang nazir akbar yang mengatakan ramayani itu suka ngasih diskon -___- hahaha, nah yang mana gue, april, wildan, akbar, faris,  iksan,  laya,  diar,  pak o, atau bahkan raup? hehehe iya itu silahkan di telaah masing masing


 
pk lama pk baru selesai proker pertamanya

asik ya terlihat kompak ramai dan bersahaja hehe

thanks for everything....

love you guys

3 komentar: