Minggu, 25 Oktober 2009

Tasha or Acha Have a Same Meaning

Dimalam yang udah agak syahdu ini entah mengapa lagi lagi gue bawaanya pegen nge posting aja ketimbang ngilerin bantal tidur gue hehehe
nah nah tiba tiba gue teringat kejadian semasa gue masih sd masih pake rok merah pendek rempel,dasi merah dan tentunya kos kaki yang panjaaang bener,haha jadi gini nih sewaktu gue sd entah mengapa gue ngga suka bener di panggil tasha tasha tasha (padahal nama asli gue itu ya tasha)

Kejadian Pertama

Temen SD 1 : Tas Tas Tas..
Gue              : Iya apa ya( menengok dengan indah manis nya layaknya anak SD yang baru beranjak dewasa)
Temen SD 1 : Tas gue dong tolong tuh (berbicara dengan temen SD gue yang ke 2)
Temen SD 2 : Oh oke (menjawab pada temen SD gue yang ke 1)
Temen SD 1 : lo ngapain nengok tas?
Gue              : enggak kok, siapa yang nengok, ih kepedean lu (menahan malu dan pura pura ngga tahu,padahal dalam hati gue hancur brrrrrr -____________-')

dan kejadian ini sering terulang, entah salah gue atau salah ibu yang mengandung (?)

Kejadian Kedua

Temen SD 1 : TAS! (berteriak di depan kelas)
Gue              : iya ada apa? (lagi lagi menengok dengan indahnya dan berharap dia bener-bener menyapa gue)
Temen SD 1 : TAS! (kali ini dia sambil berlari)
Gue              : Ya ampun ngga usah teriak teriak kali (makin pede aje gue)
Temen SD 1: TAZMANIA LO LUCU BANGEEET YA AMPUN (sampai di meja temen SD 2)
Gue             : (speechless guling guling nyungsep ke parit buang muka mandi besar -_____-')

mulai hari itu gue bener-bener males punya nama tasha dan gue pun makin merasa TIDAK BANGGA,
gue sempet bilang ama nyokap kenapa harus tasha? kenapa ngga siska? zahra? atau bahkan inem? haha dan waktu itu ampe sempet gue juga minta temen-temen SD gue manggil gue acha(panggilan gue dirumah dari lahir buatan keluarga gue) entahlah apa maksudnya mungkin biar bisa berjodoh dengan irwansyah hemmm -.-

setelah gue SMA ini, entah mengapa gue mengenalkan diri gue dengan nama tasha waktu gue mos tapi waktu udah mulai kbm semua rata-rata manggil gue acha
waktu berlalu berlalu
temen smp gue yaitu ZEFANYA AGUSTIN mulai memanggil gue dengan sebutan TASSSA apa? TASSSA apa? TASSSA
oke awalnya gue risih sumpah, tapi finally kok kalo di denger lucu juga ya, hem jadi makin deket aja gue ama anak-anak satu sekolahan

ya ya ya Tasha or Acha have a same meaning and i'm proud with my own name hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar