Kamis, 26 November 2009

URING-URINGAN

OKE IYA YEAH YES! 
(santai cha, santai)
oke gue santai, gue santaaaai, entah apa mengapa kenapa karena apa oleh apa dan di sebabkan apa belakangan ini, belakangan ini sekali lagi be-la-ka-ng-an ini gue kayak orang dongo, iya dongo, kenapa dongo ya tanyakan pada yang dongo, yanggadooong -__-
jadi begini sebelum gue memulai urek-urekan ini (baca:postingan ini) gue akan berterimakasih kepada 
OSIS PK SMAN 78 PERIODE 2009/2010
semoga jasa-jasa nya dalam proyek penganiayaan gue di haru ulang tahun gue yang ke 16 akan di "BALAS" oleh ALLAH SWT, amieeen..
padahal mau gue upload loh kalo ada foto-fotonya sebagai bukti autentik penganiayaan gue, tapi sayangnya tidak ada hohoho

baiklah lanjut..

setelah gue melewati masa gacin, masa ulang tahun dan sebentar lagi akan menghadapi masa uas lalu hura hura, ternyata dan ternyata lagi, entah kenapa apa dan mengapa, gue merasa suka banget bengong belakangan ini,sebenernya sih ngga tau deh apa yang gue pikirin tapi ya begitu, bengong aja, diem dikit bengong lagi, duduk lagi bengong lagi, mau tidur bengong lagi, sambil tiarap juga bengong,hehe 
hingga gue menyimpulkan penyakit yang gue idap selama ini dengan gejala bengong terus adalah
URING-URINGAN

nah itu dia,padahal gue sudah mencoba mencari kesibukan, mulai dari sok sok sibuk di pk, di osis, di fotograf, sampe merencanakan berjalan-jalan ke berbagai tempat setelah uas usai, tapi ya itu tetep aja begitu, bingung deh harus ngapain, apa iya gue harus nyari wangsit dulu biar ngga uring-uringan, atau gue harus makan kembang 7 rupa hemeh, sampe sampe banyak orang yang bilang belakangan ini gue nyebelin, padahal gue aja suka ngga sadar abis ngapain aja gue seharian,gimana gue bisa sadar kalo barusan gue bikin orang sebel? haduuuuuh haduuuh ayo wake up acha wake up!



~______~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar