Senin, 16 November 2009

A MILLION THING IN MY BIRTHDAY

happy birthday to you
happy birthday to you 
happy birthday happy birthday 
happy birthday enduuut~

kurang lebih lagu itu yang gue denger di pagi hari ketika tanggal menunjukan angka 15 di bulan november, lagu yang di nyanyikan oleh nyokap bokap gue, ya membuat mata gue berair sedikit hem iya gue ulang tahun!

dan selamat mutia saraswati lah oknum pertama yang berhasil mengucapkan happy birthday ke gue hehe

nah malam sakral ini gue lewati di sekolah tercinta (baca :SMAN78) kenapa gue malem-malem di sekolah?
karena lagi ada diksar paskib, nah senangnya setelah mutia mengsmskan dan hari berangsur-angsur pagi berkumpulah sebagian anak-anak paskib dan menyanyikan lagi "happy birthday" lagi buat gue, asik asik gue emang seneng nyanyi dan di nyanyiin hehehe

pagi ketika usai sudah tuh pelantikan angkatan 22, udah di siram mereka, gue yang merasa senior mah adem ayem aja, ah ga bakal kena aer ucap gue dalam hati karena gue YAKIN hari itu gue ngga mau mandi hehhe, maka gue stay di pinggir lapangan ketika kak venna lagi asik main selang, dan tiba tiba
brrrrrrrr 1,2,3
gue yang kena siram aer selang, semua pun bernyanyi dan gue cuma bisa senyum-senyum girang, ah udah nih aer selang doang pastiii aer selang doang, ucap gue lagi-lagi dalam hati, dan tiba-tiba terdengar suara
"ceburin, ceburin, ceburin"
haduh perasaan makin ga enak, dan tiba-tiba...

1,2,3

iya gue merasakan badan terangkat,iya gue liat banyak orang yang berusaha mengangkat gue menuju kolam ikan yang letaknya lumayan jauh dari pinggir lapangan

3-5 langkah masih sangat kuat
5-10 langkah mulai ngos-ngosan
10-15 langkah, berenti dan meletakan gue di tanah dengan semena-mena

gue: udah kak ga kuat ngangkat saya udah kak nyerah aja (sambil terbaring di tanah niat kabur)
orang-orang: (ngga menghiraukan gue dan mulai mengangkat lagi) ayo semangat 1, 2
eyaaaaaaaaa gue ke angkat lagi

15-20 langkah masih kuat lagi
20-25 langkah mulai memaksakan diri

gue: udah udah pada nyerah aja
orang-orang: usaha ayo terus (mulai menyemangati diri)
gue: (senyam senyum sok tersiksa padahal gue ketawa-tawa kegirangan, enak juga di gendong)
(dan jalanan pun mulai mendaki)
lagi-lagi meletakan gue semenena-mena karena udah makin lelah

laluuu

jebyuuur~

usaha maksimal pun berbuah hasil, akhirnya gue masuk ke kolam ikan dan banyaaak banget lumutnya hih, gue pun berniat mandi dan tololnya gue ngga bawa perlengkapan mandi karena emang niat mau ngga mandi akhirnya gue pun mandi seadanya (mandi gimana tuh) iya silahkan di tela'ah masing masing hahaha

oke finally setelah gue selesai melalui kolam ijo kelam itu gue pun pulang di jemput bokap, nemenin ke atm nyari makan pulang sampe kerumah, dan wow nyokap buat nasi kuning rasanya meh meh meh haha
tiba-tiba bokap ngajak pergi,gue mah ayo ayo aja, tau-taunya setelah gue tidur di sepanjang perjalanan, sampai lah di toko bernama "oktagon"

yes yes yes! my father bought me new dslr thanks a lot, i love you mom and dad hihihi
look at this one, this is my new dslr


nah tiba-tiba hari senin nya tepatnya hari ini ya,i would say thank you for ahmad wildan for the present yang dibungkus pake kertas kinerja ilmiah lo yang abstrak itu hehehe , makasih ya



thanks for my familly
thanks for my paskibra dharmawangsa familly
thanks for all of my friends

i love you all

-tasha xoxo-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar