Jumat, 15 Januari 2010

HALOOW

halooo semua mua mua mua nyaaaa, akhirnya di hari yang indah cerah dan menggugah selera ini gue nge post blog lagi oh no gue sesungguhnya KANGEEEEN banget pengen nge post blog
*cups cups
hahha nah nah di tahun  baru 2010 ini banyak banget yang terjadi banyaaak banget emang sih masih awal bulan tapi udah banyak banget yang terjadi terutama dalam hal menyambut SERENADE iya itu dia acara hut jupan bulan depan, ya karena gue dalam acara ini jadi humas terlahir lah gue dengan tugaas menyebarkan undangan ke beberapa sekolah maka gue pun jalan dengan anak satu sebut saja namanya bunga eh bukan febrian, jadi begini ceritanya

-to be continue -

satu dua satu dua satu dua iya gue kembali horeeee
oke, lanjut, nah jadi gue kan pertama tama ke SMA yang di jakbar dulu ke notredame terus ke IICS, abis itu gue lanjut ke SMA di jakpus SMA 4 ama 1, udah selesai kan tuh eh dodo eh, ternyata samsulista memberikan gue surat yang harus di sampaikan ke SMA 28, pertamanya gue malaaaaaaaas banget beneran deh malaaaas udah jauh ga tau lagi SMA 28 dimana, eh berkat dukungan dan semangat dari si anak kelas 1 ini akhirnya kita bela-belain lah ke sana, 10 menit pertama masih biasa aja ujan masih rinitk rintik, 15 menit kemudian mulai banyak rintik-rintik nya (baca: agak deres)

febrian: kak deres mau berenti ga?
gue     : ah ngga usah terusin aja ini mah bentar lagi berenti (nada songong sok tau)
febrian: oke lanjut

lalu 5 menit kemudian BRRRRRRRRRRRRR hujan turun dengan deras nya -_____________-

mau ngga mau kita pun berenti, ya paling ngga mungkin niat anak kelas satu ini ingin menyelamatkan surat, akhirnya gua dan dia pun berteduh di pohon rindang pinggir jalan, ah lapar melanda gua dan anak kelas satu ini, obrolan ga nyambung antar orang laper pun terjadi

gue: wah gue ngga bisa bedain mobil avanza ama xenia deh dari depan (ngeliatin mobil xenia ama avanza ngebut barengan)
febrian: wah seru kalo jakarta di bom
gue: wah itu mobil baru ya warna nya keren dah (ngeliatin mobil nyentrik lewat)
febrian: tapi orang jakarta nya di pindah ke irian jaya dulu
gue: emang bagus ya mobil orang jakarta yang di bom di irian jaya (menatap mobil harrier lewat sambil geleng geleng)
febrian: (ngeliat ke arah gue ) -_______-

tiba tiba mukjizat pun datang menyelamatkan kami wah tim sar! oh bukan, tapi TUKANG SOMAY
horeeee
gue: mau ngga lu?
febrian : ayooo
gue dan dia pun makan dengan muka dongo kelaperan melas di pinggir jalan, mana make baju seragam cekcekcek, anjing menggonggong kafilah berlalu eh hujan berhenti abang somay berlalu, akhirnya gue pun melanjutkan perjalanan dengan febrian menuju 28, nyampe sana satpam nya nampak prihatin dengan keadaan kami yang basah kuyub dan kecipratan somay, setelah ketemu TU kita pun balik.

sampailah gue dan febrian di sekolah kita tecinta pukul 12.00, gila gue jalan dari pagi ampe siang gara gara nyebar undangan nyaris dispen seharian, dan ternyata pas kita balik itu guru guru pada mau ke ancol, yes yes pulang cepet hati gue udah seneng banget namun ternyata oh ternyata pak o ga mau ikut sehingga kelas gue sekali lagi KELAS GUE, cuma KELAS GUE yang pulangnya belakangan, dan Pak o itu gemar banget manggil manggil gue di jam pelajarannya dikit dikit " nastiti, nastiti, nastiti" haaaaaaah -_____-

akhirnya jam menunjukan nyaris setengah 3 dan kita pun pulang horeeee hehehe senaaang gue

yak segitu saja postingan gue kali ini haha makasih udah di baca hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar