Minggu, 24 Januari 2010

Need Someone To Share

Finally, setelah berkali kali kali kali kali terjadi keributan di rumah gue karena kakak gue yang setiap hari menggunakan modem buat main game, dan setelah modem komputer rumah di cabut tibalah kini gue meminta wireless sama bokap dan akhirnya jengjengjeng dibelikan horeeeee! jadi gue ngga perlu rebutan modem, ngeluarin otot dan lalalala lagi kalo mau nge net hehhehe, asik deh nih wirelessnya lagi ada acara promo gitu jadi dari tadi gue nge net masih gratis gitu hahah (norak nya -.-)

oke lanjut, hem apa yang berhubungan dengan judul postingan gue kali ini, sebenarnya adalah perasaan gue hem agak mellow deh, jadi entah mengapa belakangan ini yaah belakangan ini gue ngerasa homesick banget, bawaannya pengen pulang ke rumah, pengen tidur di rumah, pengen nonton tv dirumah, alasan spesifiknya sih ga ada ngga tau kenapa deh gue tiba tiba begitu, gue ngerasa lagi ngga cocok di mana mana, lagi ngerasa ngga nyaman di mana mana, bener-bener need someone to share gitu, heeemm bukan beban fisik sih tapi beban moral yang belakangan ini gue fikirin ngebuat gue ngerasa butuh bangeeet butuuuh banget seseorang buat ngasih pandangan atau yaa sekedar dengerin cerita gue lah. ngga selalu itu harus cowok baru atau apa, tapi yaa someone lah siapapun itu, karena gimana pun gue itu ngga sekuat ngga sekeras yang mereka lihat, hahhaha pernah suatu hari gue ngerasa bener-bener nge down sampe akhirnya gue nge buat puisi abal ini, bacalah :
mengapa harus menangis dimalam yang sepi sedangkan mampu tertawa lebar di siang yang cerah?
mengapa harus tak jujur dengan perasaan sendiri dan mengemukakan ketika hati pun tak mungkin berbohong untuk mengukir senyuman ?
mengapa harus terdiam ketika mereka bertanya "kenapa kau"?
mengapa harus menyembunyikan sesuatu yang bila kau katakan itu akan membuatmu jauh lebih nyaman?
mengapa harus mengorbankan dirimu hanya untuk mengukir beberapa tawa di wajah mereka?
mengapa harus memendam perasaan yang kau rasa amat melelahkan?
mengapa harus selalu kau yang menyembunyikan luka di balik tawa?
mengapa harus mencoba tampil sempurna ketika hati sudah tak kuat menahan hina?
mengapa kau mau menjalani hal seperti ini?
oh aku tahu, itu pasti karena kau ingin mendapatkan penghargaan dari mereka?
atau kau ingin di katakan penyabar berhati baik?
atau kau ingin menjadi panutan bagi sekitar mu
oh! aku tahu kau pasti mau menjadi si bijaksana yang mampu membedakan mana benar mana salah?
hey pengecut! buka kedok mu, tak perlu bersedu sedan seperti itu
pasti menyakitkan bukan ketika harus tertawa dan menutupi luka mu?
katakanlah apa yang ingin kau katakan tak perlu takut akan debur ombak, suara angin kencang atau mungkin badai kuat yang datang

katakanlah apa yang menurut mu benar tak usah di tutup-tutupi, muak melihat mimik mu
oh, mungkin kau takut di tinggalkan mereka hingga sendirian tak punya teman dan menjadi upik abu (LAGI) ?
atau takut menyakiti hati mereka yang setiap hari menyakitimu dengan bahasa yang kejam?
oh iya aku tahu aku tahu itu, berkacalah kamu perbaiki dirimu
iya, kamu tak pantas menjadi si putri salju yang memiliki akhir bahagia bila kau terus-terus memperlakukan dirimu seperti ini, berkacalah perbaiki dirimu
dan kau, iya kau, tak perlu menangis di malam sepi ketika kau mampu tertawa lebar di siang cerah.



genjreeeeeeeng katakan apa yang kalian fikirkan ketika membaca puisi seperti ini dari seorang seperti gue?
hahaha oke ini perdana mungkin gue nge post sesuatu yang menye menye lente lente, tapi ketika semua orang bilang ayo cha lo pasti bisa cha terus cha,lanjutkan! sebenernya di saat itu juga gue dapet beban moral yang besar, dan disaat yang bersamaan gue butuh seorang untuk share sama gue, tapi ngga mungkin buat gue ngeberatin orang-orang di sekitar gue dan terlalu me menye-menye kalo sesuatu yang jadi fikiran buat gue itu di ketahui orang banyak. heem keadaan kayak gini ngebuat gue inget tawaran seseorang yang pernah bilang ke gue, "one day, kalo butuh temen buat share, bisa hubungin gue kok" haha entah lah itu masih berlaku atau ngga, dia juga udah berubah banget haha udah laah ngga pengen bahas gue, intinya gue bener bener beneeer beneeeeer need someone to share, gue ngga tau bonyok tuh kayak ngga ada waktu aja gitu buat denger cerita gue, sekalipun dirumah ya gue pun sendirian,kakak kakak gue ya sibuk dengan urusannya masing-masing lah, yaa kan mereka fikir gue sudah cukup dewasa untuk menyelesaikan masalah gue, haha mungkin ini yang ngebuat gue bener bener butuh seseorang.

tapi gue percaya tuhan ngga bakal ngasih cobaan yang ngga mampu hambanya lewatin dan gue percaya tuhan pasti punya cara yang beda unuk mengajari hambanya sebuah pelajaran tentang kehidupan


I trust it, and I have to believe it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar