Rabu, 28 Oktober 2009

Bodoh bodoh

Beberapa hari ini gue menjadi anak sekolahan baik baik yang berangkat ke sekolah pagi-pagi, setia seetipa saat belajar di kelas (bukan di perpus ya hehe), makan siang bawa bekel, bel pulang langsung ngacir kerumah dengan gagap gempita.
sebenernya sih gue agak-agak males begini karena jadi banyak ninggalin tanggung jawab juga, nah tapi mau gimana lagi gara gara penyakitnya nuntut begitu gue harus banyak istirahat ngga boleh kena angin malem, begini begitu beteeee ih ih (tampang bete bibir manyun bener)
alih alih bete akhirnya gue pun mengamati obat yang gue konsumsi perhari nya, coba lihat lah ini!


perhatikan baik-baik

kurang dekat?

nih lihat lah warnanya warna warni! (sumpah gue girang banget tiap harus minum obat ini)

entah kenapa obat itu kapsul tapi bening jadi butiran-butiran obatnya itu nampak, gue excited banget tiap liat obat itu, nah liat deh warna nya biru kuning kecil-kecil berwarna warni indah di angkasa lho (?)

oke nah lanjut ekpresi kesenangan gue pun tak berhenti disitu, amatilah tampang dan prosesi gue dalam meminum obat


woh mau minum obat apa godain abang abang?

iya itulah cerita bodoh gue yang kehilangan aktivitas karena penyakit yang ngga begitu jelas juga, good news nya mah karena sudah rajinnya gue dalam meminum obat dan seiring dengan meningkatnya daya tahan tubuh gue (deilee sok ipa ah) maka kondisi gue pun mulai membaik, cough and flu nya (baca: batuk pilek) nya udah ngga separah dulu, yang hampir tiap menit sroooot -__-''
ya sekian postingan bodoh bodoh kali ini semoga menginspirasi para pemirsa untuk memilih obat yang lucu, oh bukan memilih lucu yang obat, oh bukan lucu obat yang memilih (apa deh -____-)

tapi nilai moral dari postingan blog gue kali ini adalah
jauhilah obat karena meminum obat merupakan cerminan orang yang sakit, sakit berarti tidak enak, tidak enak lebih baik jangan maka jauhilah obat

HORAS! SALAM ZUPEER!


-Tasha Teguh-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar