Sabtu, 31 Oktober 2009

Selangkah lagi menuju 16

Yehaaaaaa yuhuuuuuu, aduh paling seneng seneng seneng banget kalo udah masuk bulan november, kenapa eh kenapa? ya jawabanya karena ini adalah bulan kelahiran gue yehaaa, semangat november ceria gue wujudkan dengan pagi ini gue bangun, setelah guling-guling di tempat tidur dan nyaris nyungsep kebawah karena posisi gue yang ngga bener,lalu dengan gagap gempita nyalain kipas angin mikir sebentar(...........) NAH gue langsung nyalain komputer dan memutuskan untuk ngeposting tentang bulan kelahiran gue dimana sekitar 16 tahun yang lalu (14 hari lagi nih) nyokap gue lagi semangat-semangat nya menduduki rumah sakit bersalin deket rumah gue bersama bokap gue tercinta yang konon katanya waktu prosesi kelahiran gue terjadi dia malah main kartu ama adik-adiknya -__________-

Nah lanjut lanjut, entah kenapa dan bagaimana gue adalah orang yang paling senang memberi dan menerima surprise di hari ulang tahun gue, tapi ngga tau kenapa, biasanya hari ulang tahun gue itu bukan hari sekolah, (ex: 2 tahun yang lalu pas lagi lebaran, dan setahun yang lalu gue di rawat di rs gara-gara tifus)
inget-inget mengenai gue di rawat di rs setahun yang lalu waktu gue ulang tahun emang agak sedih mungkin ini juga karena semangat nya gue bahwa sebentar lagi akan ulang tahun makanya gue girang-girang ampe akhirnya gue kena tifus YAGADOOOOONG, itu semua karena gue jajan yang aneh aneh, ampe akhirnya gue masuk rs ya pas tanggal 15

suster    : anaknya lahir tanggal berapa bu?
nyokap  : 15 November 1993 sus
suster    : (mencatat, lalu melihat jam yang kayaknya ada tanggalan nya)
suster    :  WAH HARI INI DIA ULANG TAHUN DONG
               (gembar gembor dengan semangat kemerdekaan)
nyokap  : iya sus (nada datar muka innocent)
suster    : wah selamat ulang tahun ya dek
              (menyalami gue yang lagi tepar di kasur ICU)
gue        : ehehehe iya sus makasih
suster    : Wah kalo lagi ulang tahun aturannya ga boleh sakit dong harus semangat harus.......
(dia ngoceh apaaaaa gitu yang keliatan cuma nyokap ngangguk-ngangguk, gue tinggal tidur aje)

senangnya siang hari temen-temen smp gue dateng jenguk temen sma gue dateng jenguk, herannya kue buat gue malah dimakan orang-orang dan gue ngga kebagian hiks hiks :'(

itu dia sedikit cerita tentang ulang tahun gue yang lalu-lalu dan ulang tahun gue tahun ini pun jatuh pada hari minggu yang berarti libur hehe ngga sedih juga lah(meskipun berharap dikerjain meheehehhe) tapi ya ngga apa-apa juga, akan menyenangkan juga kok merayakan ulang tahun ke 16 bareng keluarga, asal ngga sakit aja lagi nih, jangan sakit lagi deh jangan ya amin amin hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar