Selasa, 03 November 2009

ilham

kenapa gue hari ini judulnya ilham ini bukan nama cowo atau cemceman, tapi ilham yang kali ini mau gue ceritakan adalah pencerahan yang gue dapet dari temen gue.
jadi gini gue kan ngga beberapa lama ini gacin (yehaa curcol) nah untuk mengalihkan fikiran gue tentang cerita yang lalu, makaaa gue pun mulai memandangi stok-stok di sekolah gue, nah kejadiannya begini
gue dan atika lagi motokopi di bawah, tiba-tiba dateng segerombolan cowo

gue : ki, lucu ki
kinyet : yang mana?
gue: (memberi isyarat, ngedip-ngedip ke arah orang yang gue maksud)
kinyet: YANG MANA CA?YANG DI SEBELAH TUKANG FOTO KOPI ITU YA?
gue: pura-pura ngga denger (sok-sok ngeliat tarif fotokopi)
kinyet: YANG MANA CA? OH YANG ITU (suara makin ngotot)
gue: %$#@&#&%#$^%$#  (spaneng, makin emosi muka malu)

tak berapa lama kemudian....

abang TF: ini dek udahan
gue: oh oke bang makasih, jadi berapa?
abangTF: (menyebut nominalnya)
gue: (langkah tegap, cabut dari situ ngajak si kinyet) ayo ki naek
kinyet: (senyum senyum mongki)
abangTF: loh? temennya yang cowo ini ngga diajak?

dan gerombolan itu pun nyadar

gue:(berteriak dalam hati SHIT MEN, awas lu bang abis ini liat aje!)

(gue dan kiki pun berlangkah gagap gempita cabut dari situ, nah malapetaka ngga berhenti disitu, si atika alias kiki alias kinyet, cerita ke mutia dan kawan-kawan, selamat selamat! sekarang sekelas tau gue suka ama si cowo yang mukanya lucu itu -____-

lanjut, selang beberapa hari....

gue dengan tidak sengaja bermain-main ke kelasnya dan melihat mukanya, alhasil gue inget aja terus muka uculnya kan terus gue smsan ama mutia nih kurang lebih begini lah teks liar yang di buat muti kalo-kalo misalnya pada akhirnya gue berekenalan dengan cowo itu (inisial ex)

mutia: ex, nih temen gue mau kenalan!
gue:(lari sekencang-kencangnya meninggalkan mutia, karena gue masih malu-malu)
ex: (menengok, menganga karena melihat punggung gue dan mengira gue adalah wanita cantik) yang lari itu?
mutia: he-eh dia minta fb lo tuh, mau di add katanya
ex: (memberikan dengan senang hati) salam ya buat temen lo yang tadi, siapa namanya?
mutia: Tasha
ex: wah pasti cantik secantik (menyebut salah satu cewe cantik di sekolah gue)
mutia: yaaaaa thanks ya ex
2 hari kemudian
mutia berpapasan dengan ex
mutia: ex, gimana udah di confirm?
ex: udah (gigit bibir bawah)
mutia: kenapa ex?
ex: gue kira mirip(menyebut salah satu cewe cantik di sekolah gue) ,em ternyata mirip istrinya yudi nasi goreng situ!
WAIT! (MUTIA MONYEEEE emang EMOSI GUE tapi gue pengen ngakak juga BAHAHAHHA)
lanjuttt
mutia: (sebagai soulmate setia gua dia pun marah besar, lalu melanjutkan pembicaraan) jadi?
ex: gue remove lagi, mut, maaf temen lo ngga masuk standar pendamping hidup gue nanti coba gue kenalin sama temen gue deh
mutia: siapa ex?
ex: Y**IE SYAHP****, pasti deh, temen lo jodoh sama dia, maaf ya salam untuk temen lo

kesan gue setelah baca sms asumsi liar mutia
1.mesem mesem
2.emosi
3. ngata-ngatain mutia
4.NGAKAK
5. lemes
6. nyalain modem dan langsung gue post cerita ini


-the end-

-tasha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar